Pengikut

Mengenai Saya

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Yang saya rasakan selama ini di SMP 1 Singosari

Yah,aku merasa bangga dengan sekolah ini,karena gurunya friendly, fasilitasnya juga bikin nyaman. Di sekolah ini banyak sekali kenangan yang nggak mudah buat di lupain,sikap dan sifat temen-temen yang bervariasi.
Aku juga merasa nggak pengen cepet cepet ninggalin sekolah ini, dan kenapa masa masa yang seru dan nyaman banget datengnnya malah pas kita semua udah mau pisah.
Disni aku ngerasa seneng, sekolah itu ,menurutku rumah kedua, kalau kita melakukan sesuatu yang salah, temen dan guru yang nasehatin,pokoknya aku nggak pengen cepet-cepet pergi dari sekolah ini,aku nggak mau kehilangan masa masa dimana,aku pernah bertengkar sama sahabatku, ikut-ikutan nyelesein masalah temen,hem...
Kejadian kejadianlah inilah yang bikin kita jadi deket dan kayak satu keluarga..
Suatu saat aku bakal ngangenin masa masa ku di SMP...
Walaupun anak anaknya banyak yang nyebelin guru gurunya juga ada yang bikin kesel,tapi tanpa jasa bapak dan ibu guru, aku bukan apa apa dan aku juga nggak mungkin bisa dapet ilmu yang luas.
Em,ada beberapa yang belum aku ceritain, di sekolah semua murid akrab dengan mas Novel salah satu karyawan sekolah,
yaw mustahil kalau semua murid tidak mengenalnya,karena orangnya ramah dan mudah bergaul dengan anak anak..
huhuhuh...
jadi pengen nangis..
walaupun masih SMP tapi udah bisa ngerasain yang namanya kasmaran alias jatuh cinta..
huah...
Yayayay...
kata guru BK sih itu wajar soalnya kan udah remaja...
walaupun orangnnya agak nyebelin tapi orangnnya sabar dan baik...
iueh...
setiap pelajaran bu BK aja banyak yang ngelimput, ada yang alasannya ke Kamar mandi lah,fotocopylah,
padahal yah nongkrong di mbak Astuti atau kita bisa memanggilnya mbak As...
Yah memank buat sekarang cuma mbak As lah yang mendirikan kantin di sekolah kita..
wawa...
yayay...
Tamat

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: